penghasil uang

Sabtu, 24 Januari 2009

pedoman hidup

huh.. akhir nya hari libur juga. setelah bekerja dari senin sampai jum'at...maklum keluarga aku d luar kota. aku kerja di surabaya sedangkan keluarga ku ada di bojonegoro. Sebuah kota kecil yang kurang lebih 3 jam untuk perjalanan. Waktu libur aku gunakan untuk keluarga ku sepenuhnya, tapi kadang juga masih aku sempatkan untuk nulis blog ku, itung-itung curhat.


dalam hidup ini, ada 3 hal yang selalu aku tegakkan sebgai pedoman, soal harta, tahta dan wanita, 3 hal itu bisa menjadi racun dunia yang sangat menyesatkan. Jadi waspadalah akan hal itu, 3 hal itu seperti layaknya virus yang apabila sudah mempengaruhi diri dan jiwa kita maka yang ada hanyalah suatu bencana. bisa merusak keluarga dan menjadikan pribadi itu sendiri menjadi sangat hina, baik di mata manusia bahkan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.


jadi hanya orang-orang yang pandai mensyukuri nikmat-Nya lah yang bisa hidup tenang dan nyaman di dunia ini.....ingatlah pandai pandai bersyukur.....kita cuma sementara didunia ini..rumah masa depan kita adalah kuburan....

1 komentar:

Mas Lupi mengatakan...

Alouw Mas Bay?
Wis lama ya kita knal, Gak usah knalan lagi lah.
Setuju banget dengan pedoman hidupmu itu. Tapi ya itu masih ada orang bahkan ya banyak juga yang belum memahaminya.
Ya semoga aja setelah baca isi blog kamu ini mereka bisa berubah.